Monday, March 25Ajak Kawanmu Untuk Duduk SatuMeja

Traveler, Board Game Indonesia yang Pernah Hadir di 2 Pameran Internasional, Kini Dapat ditemui di Big Bad Wolf 2019 Jakarta

JAKARTA – SatuMeja.com | Mizan Group melalui Mizan Application Publisher membuat sebuah unit usaha bernama Maen Main, membuat media pembelajaran interaktif seperti board game dan card game. Mereka berkomitmen untuk membawa proses belajar menjadi lebih bermakna dan fun, melalui media ini. Salah satu Board Game yang baru dirilis oleh Maen Main ini adalah, Traveler.

Board Game Traveler ini dirancang oleh Rio Frederico, alumni jurusan Desain Komunikasi Visual ITB. Board Game Traveler ini ditujukan untuk keluarga dan remaja bisa dimainkan 2-4 orang, dengan durasi permainan sekitar 1 Jam. Dengan latar abad pertengahan pemain akan diajak menjelajah ratusan kota di berbagai negara. Diangkat dari kisah Ibnu Batutah, penjelajah abad pertengahan dari Maroko, yang pernah menjelajah ratusan Negara di dunia selama 30 tahun mulai dari Maroko sampai Beijing di Cina.

Setelah melakukan perjalanan Ibnu Batutah menulis catatan perjalanan yang kemudian dibukukan berjudul Rihla, Buku ini merupakan catatan yang lengkap karena berbicara budaya, politik dan kemanusiaan. Harapannya Boardgame Traveler mampu menginspirasi pemainnya melakukan hal yang sama seperti Ibnu Batutah, yang mampu membuat catatan dalam setiap perjalanannya sama hal nya seperti yang dilakukan penulis seperti modern Trinity dan Tony Wheeler.

Boardgame Traveler menggunakan konsep Game Based Learning,  menjadikan game sebagai sarana pembelajaran. Game based learning yang ada di Boardgame Ibnu Batutah, akan membuat belajar sejarah dan geografi seasik bermain.

Sebelumnya Boardgame ini telah mengukir prestasi, dengan terpilih mewakili Indonesia di 2 pameran internasional yaitu Essen Spiel 2018  dan London Book Fair 2019. Hadirnya produk ini diharapkan menambah pilihan bagi orangtua untuk mendapatkan quality time berkualitas dengan memainkan boardgame ini bersama keluarga. Sekarang kamu dapan menemui dan membeli Board game Traveler ini di Big Bad Wolf Jakarta (BBW) 2019, pameran buku diskon terbesar di dunia ini dibuka mulai tanggal 1-11 Maret 2019 di ICE BSD City. Buruan datang dan beli Board Game Traveler ini kawan. 

 

Boleh Share ajak yang lain duduk SatuMeja disini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •