Sunday, February 17Ajak Kawanmu Untuk Duduk SatuMeja

[MV] CENTO – Tersesat Feat. DULE & MALIMAN

BANDUNG – SatuMeja.com | Cento, penyanyi solo Rnb Asal sungailiat, Bangka yang merintis karir bermusik di bandung sejak 2010 ini pertama kali mengenalkan musiknya sendiri pada tahun 2016 lalu dengan single The Rite Time.

Single tersebut terus dimainkan dan mendapat apresiasi tersendiri di telinga pendengar musik indonesia yang kemudian membuat cento dapat berkolaborasi dengan beberapa musisi HipHop lain nya.

Sebut saja track yang berjudul Terapi Bintang hasil kolaborasi Cento dengan DULE ( Bandung ) & Tuan TigaBelas ( Jakarta ) yang sampai saat ini masih menjadi Hot playlist dipenikmat musik HipHop indonesia.

Berbekal dengan pengalaman dan apresiasi yang didapat semakin memantapkan Cento untuk merilis single kedua bertajuk Tersesat yang dikerjakan dengan produser nya selama satu tahun. Single ini menceritakan tentang seseorang lelaki yang terjebak pada pandangan pertama nya dengan seorang wanita yang kemudian seolah membawa nya masuk kedalam dunia lain dan tersesat di dalam nya, hingga kemudian perasaan tersebut di sampaikan melalui sebuah lagu.

Cerita dan lirik yang ringan dengan hentakan beat khas yang merupakan perpaduan antara reggaeton & dancehall membuat pendengar terbawa suasana dan sedikit bergoyang, menjadi kekuatan dari single kedua Cento ini. Single kedua ini juga merupakan bagian dari mini album pertama cento yang rencana nya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Bekerja sama dengan Soul kitchen cafe Cento membuat single release party pada tanggal 30 juni 2018 kemarin. Keinginan untuk mengangkat nama Bangka terasa sangat kental dilihat dari banyaknya musisi lokal bangka terlibat dalam acara tersebut seperti Crispy Sunday, Penunggu Pohon Tua, Dj Gox, dan Soul sound. Turut serta pelaku HipHop yang nama nya sudah tidak asing di skena HipHop indonesia yaitu DULE ( bandung ) dan Big Noeng meramaikan suasana panggung pada malam itu.

Mereka yang datang disuguhkan dnegan keintiman sebuah pertunjukkan yang membuat suasana terasa nyaman, di dukung oleh Trilogy Proud untuk sisi visual semakin membuat penonton menyaksikan acara yang mungkin jarang di lakukan di Bangka sendiri.

Melalui single ini Cento berharap bisa membuat masyarakat penikmat musik indonesia untuk lebih dekat dengan musisi daerah yang masih banyak dan belum terekspos. Mudah-mudahan semakin banyak karya – karya yang bagus yang tumbuh dari teman – teman musisi lokal agar semakin beragam dan kaya aktifitas kesenian di Bangka sendiri.

Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang terjebak pada pandangan pertama nya dengan seorang wanita yang kemudian seolah membawanya masuk ke dalam dunia lain dan tersesat di dalam nya, hingga kemudian perasaan tersebut di sampaikan melalui sebuah lagu. Cerita dan lirik yang ringan dengan hentakan beat khas yang merupakan perpaduan antara reggae tone dan dancehall membuat pendengar terbawa suasana dan sedikit bergoyang menjadi kekuatan dari single kedua cento ini.

Song Title : TERSESAT
Performed by : CENTO featuring DULE & MALIMAN
Music Produced by : DULE for FRACTALMINDZ.studio
Lyrics Written by : AHMAD DANI F. & SENTOT SADEWA
Recorded at FRACTALMINDZ.studio
Mixed & Mastered by : DULE at FRACTALMINDZ.studio

Informasi media lebih lanjut +62 821 1709 0096
centombisnis@gmail.com

Cento Social Media Channels :
Facebook Page : Cento.rnb
Instagram : @cento.rnb
Youtube channel: CentoRnB

Boleh Share ajak yang lain duduk SatuMeja disini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •