Tuesday, June 18Ajak Kawanmu Untuk Duduk SatuMeja

Saling Berkomentar Antara Yacko & Brayen MC

JAKARTA – SatuMeja.com | Saat Final Kompetisi Beef Rap Battle (BRB) musim pertama, salah satu kolaborasi yang terjadi saat itu adalah kolaborasi Brayen MC dengan Yacko. Lagu “Loose It” menjadi lagu kolaborasi mereka dibantu oleh Leztey sebagai beat maker dilagu itu.

Yacko adalah idola bagi Brayen MC, dia mengikuti karya-karya lagu dari Yacko dan menganggapnya sebagai Legend di Hip Hop Indonesia. Dapat berkolaborasi dengan Yacko sudah dianggap kemenangan bagi Brayen dikompetisi ini, dengan menjadi juara 1 di BRB, beberarti kemenangan Double.

Rapper asal Papua yang menetap di Salatiga ini, berhasil menjadi juara 1 dengan nilai tertinggi mengalahkan Andre, Epo, & Fara. Selesai kompetisi, Brayen MC dan Yacko saling melempar pujian di Instagram. Postingan pertama di Akun @brayenmc_official dimanfaatkan untuk ngomongin Yacko.

@brayenmc_official:
Saya tidak mau bahas tentang kompetisi kemarin
.
Jujur ya , sudah bisa berkolaborasi dengan kakak yang 1 ini adalah KEMENANGAN bagi saya
.
Kakak ini tidak pernah memberi masukan tentang skill karena kakak ini mau saya mengeluarkan apa yang saya punya sesuai dengan karakter saya, kakak ini selalu ajarkan saya untuk tetap merendah, ingat Tuhan dan yang paling buat saya bangga adalah, karena Kakak 1 ini tetap mau mendengar ide atau masukan dari rapper kecil seperti saya.
.
Saya BANGGA dengan energinya, saya Bangga dengab karakternya.
.
Terimakasih sudah mau percayakan saya untuk menampilkan sesuatu yang PETJAH bersama-sama 
BrayenMc ft 
@itsyacko ( Lose It)
📸 : 
@iqbalwidjayanto

Kalau Brayen MC postingan pertama di akunnya tentang Yacko, Yacko juga postingan pertamanya di tahun 2019 ngomongin Brayen MC.

@itsyacko
Post pertama gw di 2019 adalah untuk Brayen MC. Nama @brayenmc_official lumayan membekas buat gw, saat melihatnya di #beefrapbattlemembawakan lagu sendiri. Lagunya simple tp liriknya maut. Dlm hati gw berkata he’s special. •

Lalu 
@alldaymusicid memberi kabar bahwa gw akan berkolaborasi dengan Brayen, gw merasa senang sekali dan antusias. •

Proses penentuan tema & lirik berjalan lancar walaupun waktu yg diberikan cukup singkat. Brayen mau menantang dirinya menggunakan beat racikan gila 
@leztey_dan keluar dr zona nyaman. •

Kalau di whatsapp Brayen lumayan crewet tapi kalau ktemu, dia lebih pendiam. Namun di balik diamnya itu, ternyata dia seperti spons. Menyerap ilmu yang dia lihat dan dapat. Lalu dia praktikkan saat manggung. Liriknya pun dimuntahkan bagai pistol mitraliur. Gw amazed! •

Final 
#beefrapbattle pun tiba. Brayen terlihat siap walau sdikit nervous. Di hari itu, semua peserta berhasil menampilkan performance terbaiknya. Gw terkagum2! But one thing yg buat gw jawdropping adalah freestyle battle Brayen! Maaan, he’s just FIRING IT ALL OUT! Gilak dan galak! Edan!


Congratulations Brayen! Im so proud of you. All your hard work has paid off. This is just the beginning of another journey. Skill bisa lo latih, karakter bisa lo bentuk, knowledge bisa lo tambah, tapi attitude yg akan bawa lo mau kemana. Saat lo tau mau kemana, jangan berhenti berusaha. Stop sebentar bila letih, tapi kembalilah dengan gigih. Apapun yg terjadi, selalu ingat Dia, sang pemilik jasmani dan rohani kita.
#beefrapbattle #brayenmc #alldaymusic

Kalau kamu, bagaimana pendapatmu tentang mereka berdua ini? tulis dikomentar dibawah ini ya. (eFKa)

Boleh Share ajak yang lain duduk SatuMeja disini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •