Tuesday, May 21Ajak Kawanmu Untuk Duduk SatuMeja

Grup Hip-Hop Reamshot Merilis Mini Album “L.I.F.E”

CIREBON – SatuMeja.com | Reamshot adalah grup/duo hiphop asal Cirebon yang terdiri dari Amri Mudzakir dan Reza Mulyana. Pada tahun 2016 Reamshot merencanakan untuk merilis sebuah mini album, akan tetapi karena ada kendala teknis produksi dan jarak (Amri sedang di Los Angeles, Amerika dan Reza di Cirebon, Indonesia) sehingga mini album Reamshot baru bisa dirilis awal tahun 2019.

Dalam proses pembuatannya Reamshot banyak melakukan workshop dan mematangkan konsep bersama Tabib Qiu (member of SOUL ID), dimana musik dalam mini album ini di produksi oleh Soundstarz dan Soopaizonthetrack sebagai beatmakernya.

Di mini album berjudul L.I.F.E yang bisa diartikan Love.Integrity.Faith.Emotion.

Berisikan 4 lagu, Reamshot mencoba menyajikan sesuatu yang berbeda. Track pertama dibuka oleh lagu CEWE MATRE, yang mengambil dari pengalaman pribadi dan cerita yang berkembang di masyarakat tentang sosok Cewe Matre.

Di mini album ini juga tidak ketinggalan Reamshot menghadirkan 2 Love Songs, yaitu berjudul ILU (I Love You) di track kedua, menceritakan bahwa bagaimana jarak tercipta bukan untuk memisahkan tapi untuk saling menguatkan satu sama lain dalam sebuah hubungan, mengajak seorang vocalist bernama Nay terlibat dalam lagu tersebut.

Lagu love song lainnya ada di track ketiga berjudul MAAF, lagu yang menceritakan permohonan maaf seorang laki laki dari cara dan sudut pandang yang berbeda, dimana lirik tidak selalu harus dengan kalimat puitis dan musik yang harus slow.

Track keempat, berjudull EGBA (Everythings Gonna Be Alright) sebagai lagu terakhir yang sarat isi dengan pesan perjuangan, dimana lagu tersebut menceritakan apapun yang lalu biarlah berlalu kini saatnya berjuang kembali. Lagu ini pun mengajak Dewi, seorang vocalist dan teman mereka yang dulu pernah duduk di bangku sekolah bersama.

Jalan cerita tak selalu indah, berjuang sampai keringat tak tersisa. 
Kenyataan tak sesuai dengan harapan impian dan cita cita.
Buang jauh rasa perih rasa letih rasa lelah.
Jadikanlah keluarga dan sahabat alasan terbesar untuk tak mudah menyerah.

Lagu EGBA ini dijadikan single perdana karena mewakili  mini album Reamshot yang berjudul L.I.F.E, hidup adalah bagaimana tentang berjuang bukan? Official Video EGBA ini dibuat disela-sela waktu disaat Amri sedang ada waktu berkunjung ke Cirebon beberapa minggu lalu dan Reza juga sedang libur dari tugas pekerjaannya sebagai Polisi.

Selamat menikmati persembahan dari REAMSHOT sebuah mini album yang sudah dipersiapkan dari 3 tahun yang lalu ini, dengan single perdana EGBA sebagai pesan baik yang sengaja dirilis awal tahun 2019. Salam Musik Bahagia EQualCircle Production.

ARTIST: REAMSHOT
CIPTAAN: A. Mudzakkir, R. Mulyana
MUSIK: Soopa & Soundstarz
ALBUM: L.I.F.E (MINI ALBUM / EP)
LABEL: EQualCircle Production
ASAL KOTA: CIREBON
RELEASE: JANUARI 2019
INSTAGRAM: @equalcircle @reamshot
CONTACT: Faradina Nasution (0818649797 / 081223666497)

Boleh Share ajak yang lain duduk SatuMeja disini
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    2
    Shares